Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 11 November 2014

Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster 2014





Lamborghini Aventador


Lamborghini adalah benar-benar baik dalam menciptakan mobil super olahraga jahat, tetapi sama sebagai berbakat di penamaan mereka. Menurut perusahaan, “Aventador” adalah nama banteng yang masuk ke dalam pertempuran pada Oktober 1993 di Arena Saragossa, memperoleh “Trofeo de la Peña La Madroñera” keberanian yang luar biasa. Memiliki keberanian untuk maju melawan dunia baru mobil sport super akan menjadi nama permainan untuk unggulan Lamborghini baru. Dunia sekarang ini sangat berteknologi tinggi dan banyak pemain baru telah memasuki arena. Lamborghini telah mempromosikan serat karbon monocoque teknologi dan 2,9 kedua Aventador yang 0-62mph, tapi itu akan cukup?
Menurut Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini.”Para Aventador adalah lompatan dari dua generasi dalam hal desain dan teknologi, itu hasil dari proyek yang sama sekali baru, tetapi pada saat yang sama itu merupakan kelanjutan langsung dan konsisten dari nilai-nilai merek Lamborghini. Ini adalah ekstrim dalam desain dan kinerjanya , tanpa kompromi dalam standar dan teknologi, dan salah lagi Italia dalam gaya dan kesempurnaan. Secara keseluruhan, keunggulan dinamika dan teknis dari LP 700-4 Aventador membuatnya tak tertandingi di arena mobil sport di seluruh dunia super. “
Tak lama setelah debut resmi Aventador di Motor 2011 Geneva Show, Lamborghini senang mengumumkan bahwa mobil super telah terjual habis untuk model tahun 2011. Sekarang, perusahaan dapat membusungkan dadanya jauh lebih sejak Aventador sekarang terjual habis selama 18 bulan ke depan!
Opsi Auto Channel telah merilis video baru merinci mekanisme kontrol peluncuran Aventador Lamborghini. Bagi anda yang tidak akrab dengan bagaimana teknologi bekerja, Anda dapat melihat video dan melihat sendiri.Anda tidak pernah tahu, jika Anda akhirnya membeli Aventador, setidaknya Anda akan tahu bagaimana membuatnya mulai.

Spesifikasi

Engine
Configuration: L539 60º V12
Location: Mid, longitudinally mounted
Weight: 235 kilo / 518.1 lbs
Construction: aluminium alloy block and head
Displacement: 6.498 liter / 396.5 cu in
Bore / Stroke: 95.0 mm (3.7 in) / 76.4 mm (3 in)
Compression: 11.8:1
Valvetrain: 4 valves / cylinder, DOHC
Fuel feed: Fuel Injection
Aspiration: Naturally Aspirated
Power: 690 bhp / 515 KW @ 8250 rpm
Torque: 690 Nm / 509 ft lbs @ 5500 rpm
BHP/Liter: 106 bhp / liter

Drivetrain
Body: carbon fibre panels
Chassis: carbon-fibre monocoque with aluminium subframes front and rear
Suspension (fr/r): double wishbones, push-rod actuacted coil springs and shock absorbers
Steering: rack-and-pinion, power assisted
Brakes: ceramic discs, all-round, ABS
Gearbox: ISR 7 speed Semi-Automatic
Drive: All wheel drive

Dimensions
Weight: 1575 kilo / 3472.3 lbs
Length / Width / Height: 4780 mm (188.2 in) / 2030 mm (79.9 in) / 1360 mm (53.5 in)
Wheelbase / Track (fr/r): 2700 mm (106.3 in) / 1720 mm (67.7 in) / 1700 mm (66.9 in)

Performance figures
Power to weight: 0.44 bhp / kg
Top Speed: 350 km/h (217 mph)
0-100 km/h: 2.9 s

0 komentar:

Posting Komentar